Posted by : mawannn Friday 14 June 2013

"Jempolmu harimaumu" mungkin ungkapan inilah yang tepat agar kita berpikir ulang saat update status, menandai foto, mengirim foto di dinding teman, dislike atau like di situs jejaring sosial terutama facebook.



Mungkin ini bisa saja terjadi pada Anda si pemilik akun facebook tiba-tiba saja di tandai (taged) foto-foto yang mungkin tidak harus dilihat oleh orang banyak (anggap saja foto p*rno), berkata kata kasar atau, bisa saja orang yang tidak dikenal oleh Anda melihat-lihat atau mencuri informasi Anda di facebook dan sekedar mencari tau, saya yakin tentunya Anda akan menyeleksi dengan baik apakah akun palsu atau hanya iseng-iseng saja atau memang dasarnya senang berteman dengan robot anonim ?..... Ada baiknya di cek ulang pengaturan facebook Anda.

Untuk lebih jelasnya simak langkah-langkah berikut ini :
1. Klik disini untuk mengetahui pengaturan privasi
2. Klik disini untuk pengaturan kronologi dan penandaan

Setelah mengetahui setelan privasi Anda dan mengeditnya, yang harus diperhatikan kembali adalah status facebook yang Anda kirim di perlihatkan kepada publik, teman, keluarga, teman kerja atau Anda sendiri yang menentukan. Dan ini akan menjadi bumerang untuk diri sendiri apabila status yang seharusnya tidak ingin Anda perlihatkan kepada publik akhirnya dibaca dan dikomentari secara umum.
Saya rasa cukup sekian, berhubung sinyal lagi tak menentu alias naik turun dari pada bikin darah tinggi lebih baik tidur alias istirahat, hehehe.... karna waktu juga sudah malam sekali.

Sekian terimakasih sudah membaca dan mengunjungi blog ini


- Copyright © 2013 Coversphoto - Hatsune Miku - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -